Snippet

Hotel Transylvania

Nah, siapa sih yang gak tau film ini? Ha? Kalian gak tau?
Ini adalah film yang berjudul Hotel Transylvania. Film ini digarap oleh sutradara America yang bernama  Genndy Tartakovsky dan diproduseri oleh Michelle Murdocca. Film ini merupakan film 3D yang cukup populer di Amerika yang diproduksi oleh Sony Pictures Animation. Film yang bertemakan hantu ini di distribusikan oleh Columbia Pictures.

Hotel Transylvania merupakan film animasi yang berceritakan tentang kisah cinta antara Mavis (Selena Gomez) dan Jonathan (Andy Samberg). Hotel Transylvania sendiri merupakan sebuah hotel yang megah dan hanya ditempati oleh makhluk-makhluk halus. Pemilik resort bintang lima ini adalah Dracula (Adam Sandler) yang merupakan ayah Mavis.

TOKOH YANG BERPERAN DALAM FILM HOTEL TRANSYLVANIA   

1. MAVIS 
Mavis adalah anak perempuan yang merupakan putri dari Dracula dan Martha. Dalam film ini pengisi suara tokoh Mavis adalah Selena Gomez.

2. JONATHAN





Jonathan dalam film ini berperan sebagai anak laki-laki yang juga mencintai Mavis. Namun sayangnya Jonathan adalah seorang anak manusia yang sebenarnya tidak boleh mencintai seorang Mavis yang merupakan makhluk halus yang jenis Dracula. Pengisi suara tokoh Jonathan adalah Andy Samberg.

3. DRACULA
Ayah Mavis ini merupakan pemilik Hotel Transylvania. Dracula adalah seorang ayah yang sangat mencintai Mavis. Dia harus mengurus dan membesarkan Mavis seorang diri karena istrinya, Martha tewas terbunuh saat Mavis masih bayi. Adam Sandler berperan sebagai pengisi suara dari tokoh Dracula.

4. WAYNE, FRANKIE, MURRAY AND GRIFFIN
Wayne (manusia Srigala), Murray (si Mummi), Griffin (Hantu tak kasat mata) dan Frankie merupakan sahabat-sahabat Dracula yang turut datang ke pesta ulang tahun Mavis yang ke 118. Mereka semua adalah sahabat baik Dracula yang juga berperan untuk membantu Drac untuk pergi mencara Jonathan. Pengisi suara yang berperan diantaranya : James (Frankie), Cee-lo (Murray), Buscemi (Wayne) dan Spade (Griffin).

SINOPSIS FILM HOTEL TRANSYLVANIA      

Hotel Transylvania adalah resort berbintang lima yang dibangun oleh Drac. Hotel ini dibuat untuk tempat tinggal Mavis dan Drac dan juga sebagai tempat berlindung dari manusia.
Sebagai perayaan ulang tahun putrinya Drac mengundang sahabat-sahabatnya untuk datang dan merayakan ulang tahun Mavis yang ke 118. Sehari sebelum acara ulang tahun Mavis, sahabat para hantu mulai berdatangan dan semua terlihat senang dan gembira, begitu pula dengan Drac. Namun semua kegembiraan Drac sirna setelah melihat anak manusia berhasil masuk ke Hotel nya. Anak manusia itu adalah Jonathan.

Drac pun mulai khawatir dan takut jika seluruh tamu hantunya tau bahwa ada anak manusia yang datang ke hotelnya itu. Akhirnya Drac memutuskan untuk menyamari tampilan Jonathan dengan kostum hantu sejenis Frankie. Selama Jonathan datang dan menghabiskan waktunya di hotel milik Drac suasana dengan cepat berubah. Berubah menjadi lebih ramai dan lebih mengasyikan. Begitu pula Mavis yang terlihat sangat senang dan sangat menyukai sikap Jonathan yang humoris.

Melihat sikap ketertarikan Mavis terhadap Jonathan, Drac merasa takut dan melarang Mavis untuk mencintai Jonathan. Drac tidak hanya melarang tetapi juga mengusir Jonathan dari hotelnya.

Namun Mavis berhasil menemukan Jonathan dan kembali mengajak Jonathan agar mau kembali ke Hotel. Jonathan juga rupanya menyukai Mavis dan mencoba untuk memberikan kebahagiaan kepada Mavis.
Melihat perlakuan Mavis kepadanya, Jonathan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Mavis dan pergi dari Hotel. Mengetahui hal itu, Drac berusaha menceritakan tentang siapa Jonthan yang asli. Drac juga mencoba meminta pengertian dari teman-temannya. Mendengar hal itu Murray, Frankie, Griffin dan Wayle memutuskan utnuk menolong Drac untuk mencari Jonathan. Melihat sikap teman-temannya yang mau menolongnya untuk mencari Jonathan, Drac merasa lega dan senang. Akhirnya, Drac memutuskan untuk mencari Jonathan bersama keempat sahabatnya.
Ternyata pencariaanya tidak sia-sia, Drac pun menemukan Jonathan yang sedang di dalam pesawat. Drac tidak tinggal diam dia pun berusaha menjelaskan kepada Jonathan, bahwa ia merupakan "Zing" nya Mavis. Mendengar hal tersebut, Jonathan pun merasa bahagia dan memutuskan untuk kembali ke hotel.
Akhirnya, Mavis berhasil mendapatkan Jonathan kembali dan menjadikan Jonathan sebagai 'Zing" nya. Drac juga memberikan hadiah kepada Mavis untuk berjalan-jalan ke Hawaii.

-THE END-

TRAILER "HOTEL TRANSYLVANIA"