Snippet

Raditya Dika dan Twitter


@radityadika, Yap itu adalah user Twitternya si abang kita yang paling kece. Radit emang gak pernah lepas dari jejaring sosial yang satu ini. Always Update!! Nah kalau mau tau tentang ulah Dika di Twitter, Yups ini dia posting saya kali ini... Sooooo Check This Out !!!
Hahaha.. Kalau bahas tentang orang yang satu ini bawaannya pengen ketawa terus. Ya gimana enggak, segudang lelucon dan candaannya mampu membuat ribuan orang tertawa. Tidak hanya di dunia nyata, Dika juga eksis banget loh di Dunia Maya. Ya, Twitter menjadi salah satu dunia ke eksisan Dika.

Followers Dika saat ini sudah mencapai 4.107.610 orang, WOW!!! Dika memang sangat tenar di Twitter. Ratusan orang followers Dika mengirim mention setiap harinya. Dika bergabung sebagai pengguna Twitter semenjak tanggal 15 Juni 2009. 
-Tweets pertama Dika-

Mantan pacar Sherinna Munaf ini bisa dibilang selalu update di Twitter. Tweets yang di update Dika selalu bisa membuat orang tertawa sekaligus tersindir.
Twitter juga jadi ajang Promosi oleh Dika. Hal yang biasa ia promote di twitter yaitu tentang serial komedi Dika yang berjudul Malam Minggu Miko.  Dika juga gak pernah lepas dari TTWW (Trending Topic World Wide).

Banyak cerita dan pengalaman yang ia bagi ke seluruh orang di dunia lewat Twitter. Maka tidak heran jika Dika mempunyai Followers yang terus bertambah tiap harinya.

Oke guys, mungkin sampai disini dulu ya posting saya kali ini .. Semoga bermanfaat aaaaaand.. See you '-')/